Kamis, 16 Januari 2014

The Photos of Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu gunung yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sekitar 20 km ke arah utara Kota Bandung. Dan kali ini, aku bakal share hasil jepretan fotoku saat di Tangkuban Perahu dalam rangka piknik kelas 8 tahun 2013 lalu. Cuma foto biasa dan maaf kalo jelek :) 

Ini foto yang iseng aku ambil waktu perjalanan menuju kesana.


Fotonya diambil dari hasil jepretan kamera digital biasa. No edit, karena memang waktu itu cuacanya bagus dan menghasilkan foto diatas.


Pict berikutnya aku ambil di Tangkuban Perahu. Check it!



Foto ini aku ambil asal tapi tetep ada aturannya. Masih pake kamera yang sama. Gambar diatas itu pager pembatas kawah. Kabutnya keliatas jelas karena disana memang dingin banget! Oke, menuju pict selanjutnya...





My favourite pict! Hasil jepretan foto diatas menurutku adalah foto terbaik yang aku ambil di Tangkuban Perahu. Pemandangannya itu terlihat lengkap dari atas sampai bawah. Oke, masih ada beberapa pict lagi nih.



Nggak cuma pemandangannya aja yang menarik, para penjual oleh-oleh disana juga menarik untuk diabadikan menjadi sebuah foto. Tertarik sama topeng-topengnya itu loh! Unik :)




Foto diatas aku ambil dari atas. Warna-warni oleh-oleh yang dijajakan oleh para penjual menjadi daya tarik tersendiri dari foto diatas.


Sekian foto yang bisa aku share ke kalian. Kurang lebihnya, bagus jeleknya, baik buruknya, saya mohon maaf. Sampai jumpa :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar